Kamis, 10 Juni 2010

ILOVEYOUUU 210809 :*******

ILOVEYOUUUU :*


biasanya itu adalah kata.kata untuk seseorang yg kita cinta kan ?
hehe gila kali pertanyaan akuh nih ..




itu adalah kata.kata yg sering aku ucapkan untuk seseorang yg paling akuh sayaaaaang ..


walaupun dy bukan cinta pertama .
walaupun dy bukan siapa.siapa ku SEKARANG .
walaupun kami tak bersama, cinta kami ttp menyatuh ..


tapi akuh yakin dy cinta terakhir akuh ..
krna (...................)




akuh pengen cerita banyak saat kami pertama jumpa ..


akuh jumpa dy d smp kmi saat MOS .
prtama akuh cuma mengagumi dy DIKIT .
yh trus kami sering jumpa disekolah ..
saat itu, akuh gk tau namanya n kls brapa .
akuh cuma tau wajahnya ..


akuh sih gk bilang ke kawand2 .
mreka malah gosipin akuh suka ma r**a .
huuuu ndk mungkinlah akuh suka ma si lelek t ..
walaupun dy master basket ..


trus, wktu puasa khn ada tes untuk akselerasi *wah akuh sangat tidak berminat ..akuh nyadar otak akuh gk mampu untuk aksel ..


slanjutnya, siap puasa t akuh gk jumpa.jumpa ma dy *akuh gk tau dy aksel ..


akuh sedih ..pupus harapan *weeek
malahan akuh sering mimpiin dy ..
akuh mimpi, kami akan ketemu lagi d suatu tempat yg sangat indah di dunia *serius .


tempatnya kayak gedung, warna catnya semua putih .pada saat itu akuh main piano (nyanyi lagu christian bautista lupa judulnya) tiba2 dy datang maen gitar *awalnya akuh gk tau dy pemain gitar .akuh gk tau dy nanyi apa ..


yah semenjak pupus, akuh coba lupain dy ..
trus akuh pacaran ma anak kls 76 .
namanya r***i *bertahan 2 hari uy !!


trus akuh mau jomblo aja .ampe ktmu ma anak t .


hehe kyknya nih keberuntungan akuh ..


akuh ketemu sama dy ..




ceritanya gini :


waktu akuh ptus ma R t, akuh blg akuh ada suka anak kelas lain .trus ditanya nya kelas berapa ?pas x akuh lg crita2 ama sarah .sarah t pacarnya anak aksel .namanya adrian .


jadi akuh blg aja anak aksel .dy nanya pula siapa namanya ?akuh blg gk tau ..


trus bsoknya akuh bohong ke maya ..
akuh bilang, akuh ada suka anak aksel, *padahal cuma kenal faris n adrian aja t :o


trus kami lewat aksel,
trus ada yg keluar dari aksel, sumpah akuh terkejut !!
trnyata dy t org yg akuh cari2 bbrpa bulan nih ..


trus akuh bilang ke maya : may, siapa namanya ?
dibilang maya lah namanya ..
ku blg : cariin nomor hp nya may :(
dgn sangat bahagia, maya mau bantu akuh ..


thanksyouuuuuu maya sayang :*


trus akuh sms dy, lawak mah sms prtama t ..
sumpah dy dulu masih polos .
akuh suka dy yg dulu ..


yah trus kami temenen ..
masih ingat wktu nnton ma dy yg prtama ..
dy blg : kmu kok crewet x bel ?galak.galak si idhan ..


dy blg wktu kmi lihat2 kaset .


memalukan ;(


akhirnya kmi jadian pada tanggal 210809 :*


yh senanglah akuh ..
kmi jadiannya cuma brtahan ampe 8 bulan ..
krna yaitulaaaah ..
siapa sih yg gk tau ..


wahaha ..
tapi akuh udh sabar sekali ama ce t ..


haha biarin ajalah ..KARMA khn berlaku .
ntar lg khn misi akuh n mntan akuh akan trlaksanakan ..


saat akuh tau mreka pacaran, pada tengah malam .malam minggu pulak .


wktu t akuh kangend ma mntan akuh t, trus akuh bukalah fb nya *akuh tau passwordnya .
trus akuh liatlah home nya .pas x ada kkak kls status nya brpacaran .trus akuh liat kommentnya .


katanya nma fbnya r.a .
waahh akuh udh deg.dekan ..
ku bukalah blog ce perek t .


trnyata mntan akuh t pacaran dgn cewek perek t .




meraung2 akuh, nangis, prgi akuh ke dapur cari pisau *pisau diserondokan mama .krna akuh ada penyakit jiwa dikit .jadi takut trjadi apa.apa .


trus akuh prgi ke luar rumah .akuh nangis diluar .meraung2 .
ku telponlah org2 yg akuh yakin sayang ma akuh ..


tapi kebanyaakan gk ada d angkat .akuh tlponlah si itu .curhat akuh ke dy .akuh pun nangis smpe pagi dikamar .


akuh kunci pintu kamar t .


akuh suck x hhaah ..


trus mntan akuh sms akuh dgn kata2 kasar ..
tambah nangis akuh hah ..


trus akuh balaslah kata2 kasar t, dgn kata2 kasar jga .
padahal sebenarnya akuh sedih kalo blg kata2 kasar itu ke dy ..


(count)

Rabu, 09 Juni 2010

miley cyrus - 7 things :@

lirik lagu yg mencerminkan perasaanku selama beberapa bulan ini 

miley cyrus - 7 things


I probably shouldn’t say this
But at times I get scared
When I think about the previous
Relationship we’ve shared
It was awesome but we lost it
It’s not possible for me not to care
Now we’re standing in the rain
But nothin’s ever gonna change until you hear, my dear
The 7 things I hate about you
[Chorus]
The 7 things I hate about you (oh you)
You’re vein, your games, you’re insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don’t know which side to buy
Your friends they’re jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you
It’s awkward and it’s silent
As I wait for you to say
What I need to hear now
Your sincere apology
And when you mean it, I’ll believe it
If you text it, I’ll delete it
Let’s be clear
Oh I’m not coming back
You’re taking 7 steps here
[Chorus]
The 7 things I hate about you
You’re vein, your games, you’re insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don’t know which side to buy
Your friends they’re jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you
And compared to all the great things
That would take too long to write
I probably should mention
The 7 that I like
The 7 things I like about you
Your hair, your eyes, your old Levi’s
And when we kiss, I’m hypnotized
You make me laugh, you make me cry
But I guess that’s both I’ll have to buy
Your hand in mine
When we’re intertwined everything’s alright
I want to be
With the one I know
And the 7 things I like the most that you do
You make me love you
You do (oh)


paramore - ignorance
If I’m a bad person, you don’t like me
Well, I guess I’ll make my own way
It’s a circle, a mean cycle
I can’t excite you anymore
Where’s your gavel? Your jury?
What’s my offense this time?
You’re not a judge but if you’re gonna judge me
Well sentence me to another life.

Don’t wanna hear your sad songs
I don’t wanna feel your pain
When you swear it’s all my fault
Cause you know we’re not the same
No, we’re not the same
No, well, we’re not the same
We’re the friends who stuck together,
We wrote our names in blood,
But I guess you can’t accept that the change is good
It’s good, it’s good

Well, you treat me just like another stranger
Well, it’s nice to meet you, sir
I guess I’ll go,
I best be on my way out

You treat me just like another stranger
Well, it’s nice to meet you, sir
I guess I’ll go,
I best be on my way out

Ignorance is your new best friend,
Ignorance is your new best friend

This is the best thing that could’ve happened;
Any longer and I wouldn’t have made it
It’s not a war, no, it’s not a rapture
I’m just a person, but you can’t take it
The same tricks that, that once fooled me
They won’t get you anywhere
I’m not the same kid from your memory
Well, now I can fend for myself

Don’t wanna hear your sad songs
I don’t wanna feel your pain
When you swear it’s all my fault
Cause you know we’re not the same
No, we’re not the same
No, well, we’re not the same
Yeah, we used to stick together,
We wrote our names in blood,
But I guess you can’t accept that the change is good
It’s good, it’s good

Well, you treat me just like another stranger
Well, it’s nice to meet you, sir
Well, I guess I’ll go,
I best be on my way out

You treat me just like another stranger
Well, it’s nice to meet you, sir
Well,I guess I’ll go,
I best be on my way out

Ignorance is your new best friend,
Ignorance is your new best friend.
Ignorance is your new best friend,
Ignorance is your new best friend.

Well, you treat me just like another stranger
Well, it’s nice to meet you, sir
Well, I guess I’ll go
I best be on my way out

Ypu treat me just like another stranger,
Well, it’s nice to meet you, sir
I guess I’ll go,
I best be on my way out